Tentang Saya

Rabu, 15 Desember 2010

Impian Itu Perlu Bila Anda Pengen Sukses Tiada Batas

Teman - temanku semuanya ini saya lagi tulis- tulis sebuah artikel tentang buat apa sih namanya impian itu,,karena impian itu milik kita ,pikiran kita dan jalan kita...oke saya mulai saja!!!!!!!




Banyak Orang memiliki pemahaman berbeda mengenai impian atau imajinasi. Ada yang hanya mempercayainya sebagai angan- angan belaka, namun ada juga hingga menjadikannya sebuah motivasi untuk bertindak.
Sayangnya ya terlalu banyak orang bermimpi tanpa berani mematahkan kemalasan dan ketakutan dan tanpa ada semangat untuk bangkit dan segera memulai usaha apa pun guna mencapai mimpinya itu. Bayangkan saja kalau saya masih bergelut dengan ketakutan , kemalasan , rasa putus asa dll pasti saya juga tidak selesai menulis artikel ini. Takut bakal gagal dan malas untuk melakukan selalu menjadi momok utama di benak kita masing- masing..

Bermimpilah karena mimpi itu tidak dipungut biaya karena itu ada di alam bawah sadar kita tuk mau maju ke depan jangan sampai kebelakang nanti ketinggalan kereta hehehe, serta barengilah  dengan keberanian untuk menaklukan kemalasan , keterbatasan, ketakutan dsb. KARENA ITULAH JALAN BUAT KITA AGAR MENJADI SUKSES.......

           " Dan bahwasanya seorang manusia itu tiada memperoleh apa pun selain apa yang            diusahakannya, maka berusahalah kamu selagi kamu masih mampu"

Gunakanlah sebaik- baiknya mimpi tersebut untuk kepentingan kita. Ciptakan mimpi tersebut pararel dengan usaha anda sekalian. Berjalanlah terus di rel tujuan , jangan terlalu mudah merubah atau menggantinya. Intinya itu tetaplah bermimpi, dan jadikan sebagai self-hypnosis bagi alam bawah sadar anda.
Sebelum menciptakan " MIMPI" tersebut, akan lebih baik jika sedari awal kita mengerti dengan penuh kesadaran akan apa sukses itu sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar